Langkah-langkah & tips menghias interior Kids Room (Kamar Anak)

the kid's room (gambar dari freshome)

Tidak ada hal lain yang bisa membuat kita dekat dengan anak selain berkomunikasi dan mengerti tentang dunia mereka secara langsung. Menghiasi kamar anak bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk berinteraksi bahkan bermain dengan anak. Diberikan oleh kami beberapa langkah untuk mendekorasi kamar anak Anda:

1. Sebagai langkah awal: mencari tahu hal-hal menarik minat anak Anda, dimulai dengan hobi, buku yang dibacakan, buku gambar dan lainnya, untuk memberikan inspirasi dalam memberikan tema ke kamar anak.

2 . Buat anak Anda untuk terlibat dalam dekorasi kamarnya. Pokoknya dia yang akan menempati ruangan ini, jadi lebih baik meminta ide, dimulai dengan warna favorit, cerita atau film yang sebenarnya menyukai tokoh yang idolanya.

3. Pilih warna dasar (latar belakang) yang sesuai dengan tema ruangan. Warna dasar dapat diberikan oleh Anda ke dinding, lantai bahkan langit-langit di dalam ruangan.

4. Untuk “focal point” di ruangan ini. Titik fokus di sini adalah daya tarik utama yang bisa membuat orang langsung mengerti mengenai tema kamar ketika orang masuk ke dalam. Banyak orang menggunakan tempat tidur sebagai titik fokus, mungkin Anda dapat menggunakan dinding ruangan, atau tempat bermain sebagai titik fokus.

5. Gunakan imajinasi dalam memilih dan merencanakan elemen dekorasi tambahan. Sebagai contoh, jika anak Anda menyukai Winnie The Pooh, mencari boneka, poster atau pasang jaring dan meletakkan raket tenis jika dia menyukai hal ini.

6. Pilih warna tempat tidur yang sesuai dengan tema kamar anak. Biasanya motif bunga selalu cocok untuk anak perempuan, dan warna biru tua untuk anak laki-laki.

7. Menyediakan tempat khusus untuk menempatkan semua karya, koleksi atau buku-buku anak. Anda dapat menempatkan dia ke meja atau lemari khusus, atau bila memungkinkan Anda juga bisa memasukkan dia di dinding ruangan.

8. Hiasan pintu dan jendela ruangan dengan kompleksitas terutama sesuai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s