artikel

Bagaimana Membuat Ruangan Menjadi Seperti Lebih Besar

“Dalam sebuah ruang kecil, semuanya penting.” – Itu ide utama di balik artikel ini, dan bagaimana kita dapat membuat sebuah ruangan kecil terlihat lebih besar, dengan beberapa trik pintar.

Kamar kecil dapat terasa membatasi dan tidak nyaman. Untungnya kita dapat menggunakan konsep desain tertentu yang menipu mata dan membuat kamar kami tampak jauh lebih besar dan luas. Beberapa solusi untuk ruangan kecil, yang dapat membuat sebuah kamar di rumah Anda terlihat lebih besar adalah teknik warna, mengatur perabot, dan pertimbangan , pencahayaan dapat memberikan tampilan ruang. Ini adalah beberapa topik yang kami akan menyajikan dalam artikel ini. By the way … Mungkin Anda ingin menjual rumah Anda dan ada satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat rumah lebih mudah untuk menjual. Hal ini membuat rumah tampak lebih besar. Jadi mari kita mulai …

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis sebuah artikel di mana aku telah dibahas mengenai ruang warna dan pengaruh mereka pada suasana hati kita. Hari ini Anda akan mempelajari cara menggunakan warna RTO membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Dan es krim warna biru hanyalah beberapa dari kombinasi warna terbaik yang dapat membuka ruang kecil ke ruang tamu yang lebih besar. Ini adalah semua tentang ilusi. Cahaya warna membuat ruangan Anda terlihat lebih besar dan lebih cerah. Terang dan dinding berwarna cerah lebih reflektif membuat ruang merasa terbuka dan lapang, yang akan membantu untuk memaksimalkan efek yang diciptakan oleh cahaya alami. Sedangkan warna gelap menyerap cahaya, membuat ruangan terlihat lebih kecil. Untuk efek yang optimal, pilih lembut nada blues dan hijau, dan selalu ingat bahwa kamar terang terlihat lebih besar dan lebih mengundang.

Anda dapat melukis dinding Anda terang dan gunakan warna gelap untuk perbatasan dan langsing. Cat dinding Anda moldings trim dan warna yang lebih ringan daripada dinding. Ketika Anda cat moldings Anda cahaya, dinding muncul lebih belakang, membuat ruang Anda terlihat lebih besar.

Kadang mebel dapat mengambil banyak ruang. Untuk menghindari bahwa di sini adalah beberapa tips berguna:

• Gunakan furnitur multi-fungsi seperti yang dapat digunakan sebagai meja kopi, sofa tempat tidur, lemari laci, dan tempat tidur dengan laci untuk penyimpanan dll Stick untuk membersihkan baris di perabotan. Gunakan diperpanjang meja makan, meja lipat dan sarang tabel, yang dapat tersimpan ketika Anda tidak membutuhkan mereka.

• Letakkan perabot besar di dinding sehingga ruang terbuka di tengah tidak putus.

• Skala perabotan agar sesuai dengan ukuran ruangan dan tidak memblokir jalur berjalan. Dengan furnitur dan aksesorinya menghalangi pandangan ke dalam sebuah ruangan dan keluar ke ruang terbuka, sebuah ruangan akan terlihat sempit. Dengan memindahkan perabotan keluar dan menjauh dari jalan setapak, Anda akan membuka ruang dan membuatnya merasa lebih besar. Jika Anda dapat melihat lantai, ruangan akan terlihat lebih besar. Memiliki sofa besar atau terlalu banyak perabot akan membuat ruang terlihat lebih kecil.

• Pertimbangkan mempunyai sekurang-kurangnya sebagian dari potongan-potongan furnitur dengan warna yang sama seperti dinding. Bahkan barang-barang besar seperti lemari dan dadanya akan mulai berbaur ke kamar dan memperluas keluar ruangan. Anda dapat menambahkan beberapa detail dengan stensil dalam desain atau aksen ke furnitur.

• Mengatur perabotan di sudut bekerja karena garis lurus terpanjang di ruangan tertentu adalah diagonal itu. Bila Anda menempatkan furnitur pada sudut, itu memimpin mata sepanjang jarak yang lebih panjang, lebih pendek daripada dinding. Sebagai bonus tambahan, anda sering mendapatkan beberapa tambahan ruang penyimpanan di belakang bagian di sudut juga!

• Jika perabot di kamar Anda tinggi, yang mungkin membuatnya tampak seolah-olah langit-langit lebih rendah dari sebenarnya. Pastikan ada banyak ruang antara furnitur Anda juga.

• Pilih sofa dan kursi dengan tangan terbuka dan kaki terbuka. Sebuah meja kaca, akan tetap menjaga penampilan yang terbuka dan ruang bebas. Hal ini memungkinkan cahaya untuk menyaring di bawah perabotan, membuat ruangan tampak luas.

Pencahayaan adalah elemen kunci dalam membuka ruang. Biarkan cahaya ke dalam ruangan juga. dengan membiarkan aliran cahaya alami ke dalam ruangan, Anda akan terkejut melihat bagaimana hal ini akan membuka ruang dan membuatnya terlihat lebih besar. Jika Anda tidak memiliki banyak cahaya alami, Anda dapat menambahkan beberapa fitur pencahayaan untuk ruangan agar terlihat lebih besar. Anda akan takjub melihat betapa tambahan kecil ini dapat membuat perbedaan besar. Jika Anda memiliki akses ke cahaya alami, memanfaatkan sepenuhnya itu. Membawanya ke rumah Anda melalui jendela. Full height panel kaca bekerja dengan baik. Memiliki jendela besar dapat membuat ruangan tampak lebih besar karena penghalang antara pengunjung dan pandangan luar telah dihapus. Alih-alih melihat dimensi dinding terdefinisi, pengunjung melihat pemandangan luas di luar rumah. Pastikan penutup jendela yang tipis, atau ditarik kembali, untuk membawa lebih banyak cahaya masuk Jika tampilan buruk tergantung penggunaan tanaman dan pot bunga di dekat jendela. Lampu akan membawa warna dan fokus perhatian.

Ruangan Anda tetap rapi dan terorganisir. Tidak ada yang membuat ruang kecil merasa sempit lebih daripada memiliki terlalu banyak barang. Dengan hal-hal yang diatur dengan rapi dan keluar dari pandangan, ruang yang ada di tampilan akan merasa tertib dan terbuka. Sebuah ruangan berantakan sama dengan kamar yang lebih kecil.

Jangan hiasi dinding Anda dengan banyak gambar. Salah satu lukisan besar bekerja lebih baik daripada kelompok lukisan kecil. Jika ada terlalu banyak terjadi, semua berteriak-teriak meminta perhatian, itu dapat membuat ruangan merasa sibuk dan penuh sesak. Jadi, ketika mendekorasi ruangan kecil, membuat titik fokus, satu daerah atau fitur yang akan menarik mata. Di ruang makan, titik fokus mungkin akan meja. Di kamar tidur, itu mungkin akan menjadi tempat tidur. Membuat titik fokus bintang ruangan. Aturlah perabotan sehingga fokus ditarik ke daerah itu, dan menyimpan sisanya dekorasi dalam ruangan untuk minimum (membatasi jumlah aksesori).

Jaga lantai sejelas mungkin. Ini adalah salah satu cara yang paling penting menjaga rasa kelapangan. Satu lagi tip – Ambil karpet besar untuk menciptakan ilusi ruang lantai lebih besar.

Mirror dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Gunakan titik fokus dan sudut mirror Anda ke arah itu, yang akan memberikan ilusi kedalaman. Cermin juga mencerminkan alami dan cahaya buatan untuk membuat ruangan lebih terang pada siang hari dan malam. Mereka memantul cahaya ke dalam ruangan, sehingga terlihat lebih besar. Hal ini terutama efektif dengan dekat jendela sehingga dapat dicerminkan di luar ruangan. Cermin di dinding dan permukaan meja kaca akan membuatnya tampak seperti ada aliran yang lebih terbuka. Anda juga dapat menggunakan cermin pintu lemari untuk membuat spasi merasa besar dan rapi.

(Terjemahan dari Freshome)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s